ªќů  kerja di daerah Manukan sejak 3 taon yang lalu. Waktu itu sih masih “buta” wilayah Sambikerep smp Manukan. Jadi untuk menjelajah kuliner disini, saya meminta referensi teman-teman saya yang tinggal di daerah sekitar, plus “pasang mata” kalo kalo ada warung or depot yang pembelinya bejubel.

Depot pertama yang saya tahu dan coba adalah Depot Gloria, yang khusus menjual Pangsit Mie dkk. Alamatnya dulu di Jl. Raya Manukan Tama. Karena bangunannya sedang dalam tahap renovasi, sekarang pindah di Jl. Jelidro II untuk sementara.

image

Tempatnya sih biasa aja. Malah agak kuno menurut saya. Tapi makanannya lumayan enak. Karena saya suka Pangsit Mie Bakwan, yang pertama saya pesan Чά menu itu.
Sipp dah rasanya. Hanya saja mie nya terlalu lembek, mungkin karena kelamaan merebusnya.

image

Depot Ïиï juga menjual menu lain yang †αќ hanya sebatas mie. Masih ada pempek Palembang, Ayam Goreng plus Sayur Asam, Gado-Gado, Rujak Cingur, etc. Tadinya sih mau saya fotoin daftar menunya, tapi kok masih malu. Hihihih… Ntar kapan saya fotoin deh. Lumayan untuk referensi makan siang kalo kalian pas nyasar di daerah sana.

Advertisements