Akhirnya pindah ke WordPress nie.. Namaku Lily, tinggal di Surabaya. Kemaren sih dah bikin blog serupa di sebelah, tapi banyak yang protes. Aku masih merasa fine-fine ajah. Dah dipersonalized sedemikian rupa sampe jadi blog yang gue-banget :D. Ehh, lha kok gatel juga nie tangan  buka-buka WordPress, cari tahu, googling, nyoba dari hape, trus aku merasa kok lebih nyaman dari sini ya. Kata beberapa teman sih, lebih gampang berinteraksi. Ya sudahlah, saya stay disini ajahh :p

Jadilah ini post pertama yang sya tulis sendiri (bukan welcome-post)…

So, I want to explain from the very start, kalo ini blog, khusus buat saya menuangkan ide, mencaci-maki kalo lagi bete, sharing acara jalan-jalan saya (jangan ngiri or ngiler yaaa :D), makan-makan mulai kaki lima sampe bintang lima, and mungkin acara touring teman komunitas bikers dari Yamaha and Friends, de el el dehhh. Kadang agak lebay tulisannya, jangan diprotes, dibaca aja, ga suka ya gapapa. Dishare, boleehh bangeettt… 

Enjoy 🙂

Advertisements